Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010).avi + sub indo

August302013

Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010) DVDRip


percyjacksonandtheolympi.jpg


Percy Jackson (Logan Lerman) adalah anak dari dewa Yunani si penguasa lautan, Poseidon (Kevin McKidd). petir milik Dewa Zeus (Sean Bean), raja para dewa Yunani, hilang dicuri, Percy dituduh mencuri tongkat petir. Zeus menginginkan tongkat petir dikembalikan dengan mengancam perang. Ibu percy (Catherine Keener)diculik oleh hades (Steve Coogan) yang juga menginginkan tongkat petir untuk menjadi penguasa. percy harus menukar tongkat petir untuk menyelamatkan ibunya yang ditawan oleh hades.


percyjacksonandtheolympi1.jpg

percyjacksonandtheolympi2.jpg

Genre Adventure, Family, Fantasy
imdb 5.8/10
unduh link1 , link2
subtitle sub indo
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

15 tanggapan untuk "Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010).avi + sub indo"

deluso pada 02:00 AM, 30-Aug-13

http://namapengguna.mywapblog.com/percy-jackson-the-olympians-the-lightnin.xhtml

ZOFFICE pada 02:48 AM, 30-Aug-13

Mantap Gan biggrin
Keep Smile

aris feri pada 05:24 AM, 30-Aug-13

Ada gak film v for vendeta klau ada share ya biggrin

Kumpulan Link Blog pada 05:32 AM, 30-Aug-13

ijin share linknya

Harisul Ihsan pada 05:59 AM, 30-Aug-13

maaf sob gak bisa donlot coz memori kritis

ChelseaFC pada 06:25 AM, 30-Aug-13

kpan2 aja download sob.

lelana art pada 06:28 AM, 30-Aug-13

Mantap mantap film nya tp sayang g bs donlod.. memory g sanggup

Suta Giri pada 06:59 AM, 30-Aug-13

ijin bookmark dulu aja sob,kuota lagi tipis,hehe smile

bambang heru pada 08:44 AM, 30-Aug-13

keren gan deluso smile

FULL MP3 REGGAE pada 09:04 AM, 30-Aug-13

Woyo. . Ngopi dulu min! Salam Kopi Hitam!

ikoz pada 10:10 AM, 30-Aug-13

seru nieh kyk x

ahmad zen pada 10:30 AM, 30-Aug-13

keren gan...:/

Rohendi Akatsuki pada 10:50 AM, 30-Aug-13

sebelum sya mneruskan krja sya absen dlu di blog master. . .

NEW POST

http://rohendi.mywapblog.com/crows-zero-movies.xhtml

ψ мαCαη sτßěz ψ pada 11:28 AM, 30-Aug-13

blm kenal percy ane sob

кїnoэy pada 01:54 AM, 03-Sep-13

kunjungan malam menjelang pagi sobat

kunjungannya donk = http://kiden.mywapblog.com

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas